Reptile Addict Priok


Reptile Addict Priok (RAP) adalah sebuah perkumpulan dari para pecinta Reptile yang berdomisili di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara dan sekitarnya. Reptile Addict Priok (RAP) bersifat INDEPENDENT atau Tidak Terikat, Banyak dari kami para member Reptile Addict Priok (RAP) ikut dengan komunitas lainnya. Reptile Addict Priok (RAP) selalu terbuka bagi para penghobi reptile yang mau bergabung, atau ingin lebih mengenal reptile. Reptile Addict Priok (RAP) tidak mengharuskan membernya untuk mempunyai reptile jika ingin bergabung. Karna bagi kami kebersamaan yang diutamakan.

Visi : Mengubah pandangan negatif masyarakat umum tentang reptile.
Misi : Mensosialisasikan dan mengedukasikan reptile ke masyarakat luas.


Reptile Addict Priok (RAP) terbentuk pada tanggal 29 September 2013 berawal dari ide Rhey yang dikenal sebagai pecinta reptile di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Setiap hari minggu Sekitar Jam 4 sore RAP selalu mensosilasikan kepada masyarakat umum tentang reptile tempat biasa yang selalu didatangi adalah Stadion Rawabadak, Taman Segitiga atau tempat-tempat lain yang ada di Tanjung Priok, Jakarta Utara. 


Reptile Addict Priok (RAP) juga mendatangi sekolah-sekolah untuk mengedukasikan kepada siswa-siswi tentang apa itu reptile dan rasa ingin tau tentang reptile. 



Silahkan yang mau join dengan komunitas reptile  ini bisa gabung di Grup

Facebook      : Reptile Addict Priok (RAP)
Instagram     : reptileaddictpriok_

Contact Person : 0821 1112 2768 - Rhey
                            087 8888 10778 - Rian

Komentar

Postingan Populer